3 Saran untuk Memulihkan Wawancara yang Baik

Sebuah wawancara kerja dapat berkali-kali digambarkan sebagai keadaan stres, terutama bagi pelaku yang diwawancarai. Tekanan untuk menghasilkan dampak awal yang sangat baik dan mengembalikan kredensial Anda meskipun sekarang Anda sedang diiris dan dinilai mungkin bukan urusan yang menyenangkan. Biasanya ketika seseorang percaya wawancara, penekanannya cenderung berada di sekitar orang yang diwawancara. Tetapi Anda akan menemukan banyak dinamika dalam drama untuk pria atau wanita yang menjalankan wawancara juga. Sebagai wajah, suara, dan konsultan langsung perusahaan, tekanan yang paling halus tetapi kuat dapat diputuskan untuk memutuskan orang yang berkualifikasi maksimum yang dapat dimasukkan oleh perusahaan. Dengan mungkin banyak kandidat yang mengantri untuk pekerjaan Anda, mengelola wawancara bisa berubah menjadi urusan yang menjemukan dan membosankan. Tetapi tidak perlu seperti itu. Mengamati beberapa teknik sederhana dapat menghasilkan perbedaan besar dalam mengembangkan suasana menang-menang bagi orang yang diwawancara dan pewawancara. Dalam laporan ini, kita akan melihat tiga prosedur khusus yang akan meningkatkan keterampilan wawancara seseorang agen bandarq.

Pertanyaan Ekspresif – Menanyakan pertanyaan probing tapi asli biasanya menempatkan nada superior untuk pertemuan ini. Pertanyaan yang sebenarnya mengandung arti menunjukkan minat yang sebenarnya dari kandidat dan apa yang harus dia nyatakan sebagai jawaban. Sosiolog telah membuktikan bahwa orang suka mengobrol tentang diri mereka sendiri sehingga ketika ditanya pertanyaan mengungkapkan rasa ingin tahu, dan itu menghasilkan getaran yang baik dalam dialog yang benar-benar memungkinkan orang itu menjadi jelas. Bersikap ekspresif tentang pertanyaan Anda mengenai pelanggar mungkin akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar tertarik pada mereka dan ini akan membantu mereka keluar dari hambatan mereka hanya sedikit dan terbuka sampai dialog. Ini benar-benar merupakan aspek penting untuk keahlian wawancara yang baik!
Afirmasi Berkelanjutan – Kadang-kadang permukaan poker seorang pewawancara dapat mencegah pelaku keluar dari kenyamanan. Mempertahankan sikap ringan dan merespons dengan sensasi positif memungkinkan dialog dilanjutkan. Dan pewawancara perlu membuat energi sadar untuk mendukung secara positif apa yang prospek ingin katakan tentang dirinya sendiri. Ini mempromosikan kesadaran akan nilai dan nilai dalam apa yang harus mereka katakan tentang diri mereka sendiri. Ini sangat penting bagi pemohon untuk dapat memberikan foto yang lebih jelas dan menguntungkan ini.
Semakin jelas mengenai Sasaran dan Harapan – Kadang-kadang seorang profesional mungkin tidak jelas atau ambigu mengenai tujuan dan harapan perusahaan. Ini dapat menyebabkan kebingungan bagi kandidat yang diwawancarai, karena ketentuannya tidak diungkapkan dengan jelas. Menjadi jelas tentang uraian kerja dan juga harapan dan tujuan perusahaan akan membantu menggambarkan gambaran yang jelas tentang apa yang sebenarnya diperlukan dari calon Anda. Ini tidak meninggalkan ruang untuk ketidakpastian dan tidak ada bagian abu-abu ambiguitas. Ini dapat bermanfaat bagi perusahaan Anda sendiri dan pelaku yang diwawancarai. Calon sekarang akan jelas tentang apa yang diharapkan dari dia dan juga perusahaan akan mengerti apakah ini benar-benar orang yang paling cocok untuk pekerjaan Anda sendiri. Ini merupakan bagian integral dari keterampilan wawancara yang sangat baik.
Mewawancarai instruksi pengetahuan bagi para profesional merupakan bagian penting dari masing-masing dan setiap perusahaan. Ini adalah pertemuan yang berfungsi sebagai pintu bagi bakat baru dan segar untuk dimasukkan ke dalam korporasi. Dan itu adalah bakat yang menentukan dengan tepat kesejahteraan perusahaan yang akan datang. Pendidikan unik yang dipilih manajer akan membantu tidak hanya menyaring publik masuk ke dalam organisasi tetapi juga berfungsi untuk membuat peluang di mana kandidat dapat membuktikan atau menyatakan apa yang dia tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *